Kamis, 20 November 2008

Link Building and Link Popularity

Link Populary adalah jumlah website yang melakukan link ke websitemu. Link yang datang tak hanya meningkatkan jumlah pengunjung namun juga meningkatkan rangking websitemu di SE. Link building juga memiliki tempat yang sangat penting dalam proses mengoptimalkan Search Engine. Link Building Tips

  1. Semakin banyak link berkualitas dari situs yang relevan, maka semakin baik rankingmu dan semakin banyak trafik didapat. Maka, cobalah membangun link dengan website bagus yang relevan
  2. Link berkualitas dari situs dengan rangking tinggi akan memberi lebih banyak daripada link banyak dari situs dengan rangking rendah. Maka anda harus mencoba melakukan hubungan dengan webmaster web berkualitas daripada dengan 100 website yang tak berkualitas.
  3. Link dari situs ke situs haruslah berupa text, bukan gambar. Gunakan salah satu keyword utama anda. Itu akan meningkatkan rangking SE anda untuk kata tersebut.
  4. Buatlah program pertukaran link di website anda. Itu akan meningkatkan link
  5. Pastikan halaman link anda terlink dan terlihat di halaman utama.
  6. Hubungi pemilik website lain yang berhubungan untuk mendiskusikan pertukaran link
  7. Cobalah untuk membuat deskripsi link secara singkat
  8. Jangan melakukan pertukaran link dengan situs yang tak berhubungan dengan websitemu.
  9. Cek pagerank setiap website yang anda link. Anda harus melink website yang bagus saja dan memiliki rangking bagus dan telah online lebih dari 6 bulan.
  10. Submit ke direktori yang bagus yang memiliki pagerank bagus (harus lebih dari 4) dan telah online lebih dari 1 tahun.
  11. Cari Google dengan menggunakan keyword utamamu. Cek 10 website teratas di hasil pencarian untuk melihat apakah ada kesempatan untuk melakukan pertukaran link dengan website ini.

Tidak ada komentar: